Jumat, 08 Januari 2016

5 RAHASIA KEMATIAN

5 Rahasia Kematian dalam Al-Qur'an


Rahasia kematian 1
Dalam setiap sel manusai ada waktu yang sangat vital dan kecermatan yang sangat tinggi, waktu itulah yang telah dianugrahkan oleh Allah utuk mengontrol seluruh proses hidup mulai dari lahir hingga kematiannya.
Para imuwan mengatakan bahwa program ini terletak di setiap sel yang bergerak dan berbunyi bersama menit tidak sendirian, dan waktu ini telah diprogram untuk mengetuk jumlah tertentu dari detak jantung, tidak menambah atau mengurangi. Dan ketika berada diakhir ketukan, maka kematian datang setelah dan tidak pernah bisa ditunda.
Dan karena itu, kita  bisa mengagumi keakuratan Allah ketika menggambarkan secara jelas kepada kita tentang kematian, Allah berfirman:
“Maka jika dating waktu kematian mereka, tidak bisa mereka tunda dan mendahulukan sedetukpun”(An-Nahk:61).

Rahasia kematian 2
Setelah penelitian dan melelah kan, para ilmuwan menemukan bahwa program kematian sel menciptakan sel yang sama, seandainya tidak ada program ini maka tidak akan mampu melanjutkan kehidupan dimuka bumi.
Para ilmuwan menegaskan bahwa kematian adalah makhluk seperti halnya kehidupan, dan seakan kematian itu adalah dasar utamanya. Dan yang menajubkan kita adalah bahwa hal tersebut kita dapat temukan isyarat yang jelas dalam ayat:
“Jadi kematian adalah makhluk dan inilah yang ditegaskan oleh para imuwan dan ini pula yang telah ditegaskan oleh Al-Qur’an. Pertanyaanya adalah dari mana Nabi saw mendapatkan ilmu ini juga dari sisi Allah”

Rahasia kematian 3
Mayoritas para ilmuwan menegaskan bahwa masa tua adalah cara terbaik untuk mengakhiri kehidupan manusia secara alami, jika tidak, maka setiap upaya untuk memperpanjang hidup diatas batas-batas tertentu akan memberikan banyak efek samping terserang penyakit kangker.
Para ilmuwan mengatakan: “Setiap usaha untuk mencapai keabadian bertentangan dengan alam.” Para ilmuwan telah menyimpulkan hasilnya, yaitu bahwa meskipun menghabiskan miliaran dolar untuk mengobati masa tua dan berumur panjang, tetap saja tidak akan membuahkan hasil dan manfaat.
Inilah yang pernah diisyaratkan oleh Nabi Muhammad saw, beliau bersabda:
“Berobatlah wahai hamba-hamba Allah, karena Allah tidak pernah memberikan suatu penyakit kecuali Allah berikan penawarannya kecuali satu masa itu: (diwirayatkan oleh Ahmad).
Demikian fakta ilmu baru dating yang belum kenal sebelumnya membuktikam dan mengkonfirmasikan kebenaran sabda Nabi saw dan kebenaran risalah Islam.

Rahasia kematian 4
Para ahli dokter ahli jantung menegaskan bahwa fenomena kematian mendadak tersebar banyak ditahun-tahun terakhir ini, dan bahwa terlepas dari perkembangan ilmu kedokteran, namun jumlah manusia yang mati tiba-tiba juga meningkat. Memalui statistic yang akurat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yang menegaskan bahwa fenomena kematian mendadak, tidak muncul kecuali saat ini terus meningkat.
Ada fenomena yang menajubkan mencerminkan keajaiban medis yang tidak terbantahkan, Nabi saw:
“Bahwa diantara tanda-tanda yang deketnya hari kiamat adalah merebaknya kematian mendadak” (At-Thabrani).
Ini merupakan bukti mukjizat NAbi saw bahwa beliau adalah Rasulullah (Utusan Allah)?
Marilah kita bertobat kepada Allah agar terhindar dari kematian mendadak ini?!

Rahasia kematian 5
Para ilmuwan mengkonfirmasi bahwa kematian diciptakan dalam sperma, dan berkembang didalam sel sejak manusia dalam Rahim. Mereka (para ilmuwan) mengatakan: kematian diciptakan dalam setiap unsur sel seperti katup pengaman yang mengontrol kehidupan sel, setelah semua perpecahan mengubah ukuran unsur-unsur tersebut, dan ketika semakin pendek ukurannya maka kematian semakian dekat, dan pada ukuran tertentu sel reproduksi akan berhenti dan mati.
Dan itulah yang disampaikan keapada kita memalaui Al-Qur’an, Allah berfirman:
“Kami telah memperkirakan kematian diantara kalian dan kami tidak mendahuluinya” (Al-Waqi’ah:60)

Maksudnya adalah bahwa tuhan Allah SWT menempatkan sistem yang terprogram untuk proses kematian sel yang disebut (kematian sel terprogram) dank arena itu ayat yang menegaskan: “Kami telah memperkirakan keamtian diantara kalian” (A-Waqi’ah: 60), sesuai dengan fakta-fakta ilmiah, dan ini membuktikan akan mukjizat Al-Qur’an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar